Alhamdulillah, 215 Orang Honorer K2 Terima Sk Pns Tanggal 23 Agustus 2017

SITUSPNS.COM--Kabar besar hati buat teman Honorer K2 yang sudah mendapatkan SK PNS dari Pak Bupati masing-masing daerah.

Masih ingatkah dengan para pegawai honorer yang masuk Kategori II? Beberapa tahun silam para honorer ini menjadi perhatian publik dikala Pemkab Bulukumba melaksanakan proses verifikasi yang melibatkan banyak sekali unsur untuk memilih legalitas honorer tersebut berhak diangkat menjadi CPNS. Setelah melewati serangkaian proses yang panjang, sekarang para honorer tersebut sudah menjadi Pegawai Negeri Sipil, sesudah sebelumnya menjadi CPNS selama dua tahun lebih.

Sebanyak 215 orang CPNS Formasi Kategori II terlihat sumringah usai mereka diambil sumpahnya sebagai Pegawai Negeri Sipil oleh Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali pada penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan mereka menjadi PNS di Ruang Pola Kantor Bupati, Rabu (23/8).
Dalam laporannya Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Andi Ade Ariadi menyampaikan dari 215 CPNS tersebut yang mendominasi yakni tenaga fungsional tenaga guru sebanyak 149 orang, menyusul tenaga fungsional umum 36 orang serta tenaga kesehatan sebanyak 30 orang.
Andi Ade Ariadi juga merinci jumlah pengangkatan CPNS tersebut menjadi PNS sebagai berikut : Golongan III/a sebanyak 42 orang, Golongan II/c sebanyak 20 orang, Golongan II/b sebanyak 48 orang, Golongan II/a sebanyak 98 orang, Golongan I/c sebanyak 4 orang, serta Golongan I/a sebanyak 3 orang.
Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali meminta para PNS Kategori II yang gres saja diambil sumpahnya untuk tindak mengendorkan kinerjanya.
Selama ini ada kesan ketika masih honorer sangat rajin, namun sesudah diangkat menjadi PNS justru mereka menjadi malas. Saya tidak ingin kalian menyerupai itu, tetaplah bersemangat bekerja dan mengabdi di tempat kiprah masing-masing” pungkas AM Sukri Sappewali dihadapan para PNS.
Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Bulukumba juga memperlihatkan SK Pengangkatan CPNS Formasi Tenaga Penyuluh Pertanian tahun 2017 dengan jumlah 11 orang, yang terdiri dari Penyuluh Pertanian Pertama 5 orang, Penyuluh Pertanian Pelaksana 3 orang dan Penyuluh Pertanian Pemula sebanyak 3 orang.
Turut hadir dalam program tersebut Ketua DPRD Andi Hamzah Pangki, Dandim 1411 Letkol ARM Sutikno, Wakapolres, Syarifuddin dan beberapa kepala OPD.
Sumber: Suaralidik.com
Demikian isu mengenai Honrer K2 yang mendapatkan SK menjadi pns, sekali lagi selamat !!, dan supaya yang belum mendapatkan SK segera ya. Amiin

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Alhamdulillah, 215 Orang Honorer K2 Terima Sk Pns Tanggal 23 Agustus 2017"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel