Alhamdulillah, Dana Tpg Cair Triwulan I Cairnya Pekan Depan

SITUSPNS.COM--Kabar Gembira buat rekan-rekan guru yang mendapatkan TPG tahun 2017 alasannya yaitu TPG triwulan 1 akan dicairkan pekan depan. Berikut ini yaitu salah satu pola tempat yang akan mencairkan dana TPGnya pekan depan.


Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), targetkan dana Tunjangan Profesi Guru (TPG) Aparatur Sipil Negara Daerah (ASND) Rohul Triwulan I Januari, Februari dan Maret, pekan depan sudah disalurkan ke rekening 1.707 Guru SD dan Sekolah Menengah Pertama penerima.

Sesuai dengan terbitnya SK Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia, paling lambat, Jumat (28/4/2017) dana TPG Triwulan I sudah masuk ke rekening 1.707 Guru SD dan Sekolah Menengah Pertama peserta dana sertifikasi.

“Kita akan bayarkan dana TPG sesuai dengan SK Kemendikbud RI,” terperinci Plt Kepala Disdikpora Rohul, H Zulkifli SPd MSi melalui Kasubag Keuangan Perlengkapan Abd Zeri SPsi MPd, Minggu (23/4/2017), ketika ditanya kapan disalurkanmya dana TPG ASN Rohul Triwulan I.

Jelasnya lagi, Disdikpora Rohul telah tamat melaksanakan sinkronisasi honor Guru ASND peserta TPG dengan SK Kemendikbud serta amprah gaji. Karena ada sejumlah guru yang naik pangkat dan golongan yang berubah.

“Sebelum disalurkan dana TPG ASND khususnya guru SD dan SMP, maka harus diadaptasi dengan SK Kemendikbud RI yang telah terbit dengan amprah gaji.
Sumber: halloriau

Demikian info terkait pencairan dana Tunjangan Profesi Guru  Triwulan I tahun 2017

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Alhamdulillah, Dana Tpg Cair Triwulan I Cairnya Pekan Depan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel